Minggu, 18 Juni 2023

Perbaiki Keyakinan akan Memperbaiki Kehidupan

 




Keyakinan ternyata bisa mempengaruhi kehidupan seseorang. Keyakinan yang baik akan  membuat orang menjadi baik. Keyakinan akan membuat orang menjadi mempunyai harapan. Suatu harapan bahwa akan bisa mencapainya.

Jika keyakinan kuat maka akam membuat kita bertekat untuk mewujudkannya. Terkadang orang ragu terhadap keyakinanya. Banyak punya orang yang bermimpi muluk-muluk dengan konsidi ideal. Hanya saja itu sebagai angan-angan saja.

Maka hasilnya bisa ditebak, tidak ada greget untuk bisa mewujudkannya. Hala itu karena tidak yakin akan keadaaannya sendiri. Dan itu pula yang menyebabkan seseorang sulit untuk berubah. Karena tidak yakin akan kemampuannya sendiri. mereka seolah lupa bahwa manusia dibekali kemampuan yang sama.

Yang membedakan orang sukses akdalah mereka yakin akan dirinya sendiri. banyak orang yang mulanya biasa-biasa saja pada akhirnya bisa menjadi hebat. Mereka bisa yakin akan kemampuannya untuk bisa meniru orang yang pernah sukses.

Disamping itu pula ada kekurangan manusia akan keyakinan kepada Tuhan nya. Ketidakyakinan bahwa manusia merupakan ciptaan sebaik-baiknya bentuk. Yang pada akhirnya karenan tidak yakin kepada tuhannya maka berakhir pada ketidakyakinan kepada dirinya sendiri.

Yang kita perlukan sekarang adalah merubah keyakinan itu ke arah energi positif. Yakin kepada Tuhan yang mencipkakan manusia dengan segala kemampuan. Dan juga yakin kepada janji Tuhan jika berusaha keras maka akan menyebabkan berhasil.

Jika saat ini kita belum sukses, bisa jadi itu ada yang salah kepada keyakinan kita baik kepada Tuhannya dan kepada dirinya sendiri. dan jika itu bisa diubah maka sesuai janji Tuhan akan bisa merubah nasibnya.

Nasib seseorang menang ditangan kita sendiri. Untuk meraih yang diinginkan maka keyakinan terhadap Tuhan perlu diperkuat, sehingga nantinya bisa mengubah kehidupan kita yang lebih baik. Keyakinan kepada Tuhan itu harus begitu kuat, bisa jadi mata uang dollar Amerika begitu digdaya karena menuliskan In The God We Trust.Wallahualam Bissawab.

@ad_abidarwis
@esa.mtech
@esa.atk.batu
@batu.computer
@singhasaricomp
@batuserviscenter

@logmart.batu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar