Jumat, 16 Juni 2017

Hawaii Waterpark Malang akan Dibuka Kembali Bersama Malang Night Paradise


Sumber company profile MNP

Wahana yang cukup Hawaii Waterpark Malang sudah banyak di kenal dengan sensasi ombak dan tsunami menyerupai seperti yang ada di Hawai di Samudera Pasifik. Dan beberapa waktu lalu wahana ini ditutup untuk sementara waktu dalam rangka renovasi untuk pengembangan yang lebih bagus lagi.

Ada kabar baik tanggal 19 Juni nanti Wahana Waterpark Malang akan dibuka kembali. Ada kejutan lagi pengelola akan memanbah kawasan baru lagi yang diberi nama Malang Night Paradise (MNP). Sesuai dengan namanya kawasan ini akan indah bila dinikmati di malam hari.

Sumber managemen MNP
Sumber managemen MNP
Secara garis besar akan dijumpai dua taman hiburan dalam satu lokasi. Yang pertama taman lampion dengan aneka warna warni lampu yang menggoda. Beberapa tema taman lampion yang dijumpai diantaranya : taman Jamur, burung Merak, air mancur menari, burung Angsa, Panda , kincir angin, bunga Tulip, bangunan Collosium, serta Lighting Tunnel.

Yang kedua adalah taman dinosaurus. Di sini akan kita temui replika binatang purba tersebut diantaranya beberapa jenis : Liopleuron, Pterodactyl, Carnotarus, Memenchisaurus, Parasaurolophus, dan Compsognathus. Dua taman modern yang begitu mengasyikkan sebagai sarana rekreasi juga edukasi terutama bagi kalangan anak-anak usia sekolah.

Sumber managemen MNP
Kawasan MNP cukup luas dapat menampung setidaknya 2.000 orang. Selain wahana untuk rekreasi pengelola juga menyediakan hall mewah dengan pemandangan indah yang bisa dipakai oleh masyarakat, instansi, atau perusahaan. Bisa dipakai untuk mengadakan acara yang melibatkan banyak orang seperti pernikahan, ulang tahun, ataupun launching produk.

Baca juga : Serunya Taman Dinosaurus di Malang Night Paradise

Untuk harga tiket masuknya cukup terjangkau dengan fasilitas yang wah. Rp. 25 ribu saat weekday dan Rp. 35 ribu saat weekend, bagi anak-anak dengan tinggi dibawah 85 cm bebas masuk.
Keseruan MNP ini juga ditunjang dengan fasilitas yang cukup lengkap diantaranya :
  • Food Court dengan aneka masakan
  • Drink Court
  • P3K area serta ambulance
  • ATM
  • Toilet
  • Souvenir shop
  • Musholla
  • Free Wifi
  • Parkir luas
Tunggu keseruannya saat dibuka 19 Juni nanti mulai jam 18.00. Nikmati wisata malam yang menyenangkan di kota Malang, yang cocok bagi segala usia persembahan dari PT Adikarya Citra Abadi.

5 komentar:

  1. Yesh! Bisa seru²an malam² di Malang nih sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan ternyata memang seru wisata malamnya :)

      Hapus
  2. Jackie helped us arrange a mortgage so we're able to take advantage of the equity we'd in home. mortgage calculator All of those are automatically applied inside calculator above, so that you can be confident in the numbers is provides you with. mortgage calculator canada

    BalasHapus