Kamis, 03 Januari 2019

Hutan Pinus Kalilo Purworejo


Sumber foto: explorewisata.com

Hutan pinus sekarang ini memang menjadi tempat wisata kekinian yang sangat disukai oleh anak-anak muda. Sudah banyak spot hutan pinus di berbagai daerah yang hitz di media sosial, salah satunya adalah hutan pinus Kalilo. Sebagai hutan pinus yang belum terjamah oleh banyak orang memang nuansanya masih sangat asri. Dengan pemandangan hamparan hijau membuat spot foto semakin terlihat mengagumkan. Namun, hutan pinus Kalilo terdapat banyak jurang sehingga harus berhati-hati ketika mengambil angle foto. Yuk cek informasi lokasi, rute dan harga tiket masuk hutan pinus kalilo purworejo.

Sudah banyak wisatawan yang mulai mengunjungi hutan pinus Kalilo, hal tersebut dikarenakan pemandangan alamnya yang sangatlah mempesona. Terlebih lagi, dengan tambahan berbagai spot foto yang kini disediakan khusus oleh pengurus karang taruna desa sekitar hutan pinus untuk lebih memikat hati para wisatawan. Nah, bagi Anda pecinta pemandangan pepohanan yang asri maka bisa mengunjungi sebagai tempat wisata kekinian masa kini.

Apabila Anda traveller hutan pinus, maka Kalilo Purworejo tak boleh terlewatkan karena nuansanya masih sangatlah asri bahkan pemandangan pepohonan hijaunya masih sangat rindang. Oleh karena itu, tak heran apabila sudah banyak foto keinian dari hutan pinus yang satu ini di media sosial.

Tertarik untuk mengunjungi wisata alam yang satu ini? Yuk ketahui lokasi, rute, dan harga tiket masuk hutan pinus Kalilo Purworejo yang kini jadi wisata hitz anak muda. Berikut ini penjelasan lengkapnya untuk Anda.

Lokasi Hutan Pinus Kalilo Purworejo
Lokasi hutan pinus Kalilo terletak di Desa Tluguwo, Purworejo Kecamatan Kaligesing, Jawa Tengah. Dari pusat kota Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja. Kini hutan pinus memang menjadi salah satu tempat wisata yang disukai oleh banyak orang sehingga tak heran jika setiap daerah yang memiliki hutan pinus ditambahkan dengan spot foto agar dapat menarik perhatian para wisatawan.

     Tiket Masuk Hutan Pinus Kalilo Purworejo
Sebagai wisata alam yang memiliki pemandangan pepohonan asri, harga tiket menuju hutan pinus tidaklah mahal karena belum dilengkapi dengan berbagai fasilitas di tempat wisata. Nah, bagi Anda yang ingin mengunjunginya maka siapkan budget yang tidak banyak. Dengan uang Rp. 3.000,00 Anda sudah bisa menikmati panorama keindahan alam disertai dengan biaya parkir kendaraan. Tentunya, dengan tarif yang murah menambah banyak orang semakin ingin mengetahui lokasi, rute, dan harga tiket masuk hutan pinus Kalilo Purworejo untuk mengunjunginya.

      Rute Hutan Pinus Kalilo Purworejo
Rute yang Anda gunakan dari kota Purworejo bisa langsung menuju Kaligengsing, setelah itu akan melewati jalur alternatif ke Jogja yang biasa dikenal dengan jalur Godean. Nah, setelah Anda menemukan jalur tersebut maka selanjutnya lurus terus sampai menemukan petunjuk Jalan ke Hutan Pinus Kalilo Purworejo, ikuti terus sampai sampai di lokasi. Namun, perjalanan menuju hutan pinus tersebut memang harus melewati jalan yang cukup sulit walaupun bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan sewaan.
           
Nah, itulah berbagai informasi mengenai wisata hutan pinus Kalilo Purworejoyang memiliki pemandangan nuansa alam sangat eksotis. Dengan budget yang sedikit Anda sudah bisa mengabadikan moment dengan panorama alam yang sangat indah dan memikat karena keasrian di hutan pinus Kalilo memang masih terjaga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar