Jumat, 15 Juni 2018

Magic Journey, Sensasi Keliling 9 Negeri di Wahana Baru Malang Night Paradise



"Sekali dayung dua pulau terlampaui", seperti pepatah yang sering kita dengar. Namun jika kita berkunjung ke Malang Night Paradise (MNP), sekali dayung 9 negeri bisa kita kunjungi. Lho kok bisa ?

Dan inilah persembahan baru dari MNP dengan wahana baru yang diberi nama night journey. Wahana ini baru diluncurkan pada Sabtu (9/06/18) yang dihadiri oleh keluarga Asik yaitu pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty berserta ketiga anaknya.
Acara berlangsung meriah yang juga mengundang dari berbagai media baik cetak, televisi, beserta para blogger. Saya berkesempatan menghadiri acara itu, yang berkapasitas sebagai blogger.

Magic Journey dikonsep seperti layaknya sungai yang mengarungi 9 negeri. Kita naik perahu yang kemudian berkeliling di wahana itu.



Panjang lintasan sekitar 500 meter, yang kira-kira memerlukan waktu 30 menit tuk mengarungi nya. Magic Jorney ada beberapa tema negeri yang bisa kita jelajahi di antaranya: Venesia (Italia), Tiongkok,  Thailand,  Jepang, Kalimantan. Tema dari negeri dongeng juga ditampilkan dengan Avatar. Yang dihiasi juga aneka lampu dan gambar hologram.

Selain tema tersebut lorong lighting tunnel juga begitu menarik dengan aneka lampu kecil yang disusun rapi. Kelap-kelip bagai bintang di angkasa membuat malam yang cerah begitu semarak.

Selain dimanjakan secara visual, di Magic Jorney juga dilengkapi audio yang memperkuat suasana tema yang dilewati. Magic Jorney jangan sampai dilewatkan jika berkunjung ke MNP. Siapkan kamera tuk memotret perjalanan yang menyenangkan dengan perahu.

Mini Pendulum

Wahana ini juga baru diluncurkan. Ukurannya tidaklah terlalu besar namun cukup menantang.

Orang dewasa dan ABG (anak baru gede) cocok untuk mencoba wahana ini. Bisa menikmati sensasi mesin yang diputar, yang seakan tubuh melayang bahkan bisa dengan sudut 90 derajad.


Fun Clown

Wahana ini tidak begitu besar juga. Yang terdiri dari 8 kursi saja. Untuk anak-anak pun cocok untuk mencobanya.

Yang mencoba wahana ini akan merasakan sensasi kursi yang diputar dan dibolak-balik.
MNP buka tiap hari dengan harga tiket 60 ribu. Yang mana bisa menikmati semua wahana, kecuali pada Magic Journey ada tambahan lagi 30 ribu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar